Angel Investor Indonesia


PT Angel Investor Indonesia (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa keuangan fin-tech crowdfunding.

PT Angel Investor Indonesia sebagai platform investasi bisnis securities crowdfunding, dimana kami akan menjadi penyelenggara yang menghubungkan pemilik bisnis UMKM, SOHO, bisnis start-up yang memiliki prospek usaha yang layak dibiayai oleh investor.

PT Angel Investor Indonesia("Angel Investor Indonesia") berlaku sebagai Penyelenggara Urun Dana melalui Penawaran Efek berbasis Teknologi informasi (Securities Crowdfunding) yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Apa itu securities crowdfunding? Crowdfunding atau yang disebut Layanan Urun Dana menurut POJK Nomor 57/ POJK.04/ 2020 adalah layanan penawaran efek (saham/utang) yang dilakukan oleh penerbit untuk menjual efek secara langsung kepada pemodal melalui jaringan sistem elektronik yang bersifat terbuka.

Berinvestasi ke efek yang diterbitkan dari perusahaan tidak terlepas dari berbagai jenis risiko, seperti: risiko usaha, risiko investasi, risiko likuiditas, risiko kegagalan system elektronik, dan risiko kelangkaan pembagian dividen dan/atau risiko dilusi kepemilikan saham jika Efek yang diterbitkan merupakan saham.

Silahkan cek video penjelasan PT Angel Investor Indonesia disini Video PT Angel




Comments

Popular posts from this blog

Harga BBM naik per 1 september 2023 meliputi pertamax dll

what is MLM ?

Politik anis baswedan dan AHY